Jumat, 01 Oktober 2010

About Google Adsence

What's Google Adsence?
Google Adsence adalah layanan iklan yang dimiliki oleh Google, di mana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di situs-situs mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan. adalah layanan iklan yang dimiliki oleh Google, di mana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di situs-situs mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan.
How to get it?
Coba deh, ikutin sedikit langkah dan kiat serta trik step by step dalam mendaftar di Google Adsense.
1. Kunjungi http://www.google.com/adsense, ada tulisan Click Here to Apply -> klik.
2. Ada menu Website Information.
(a) Di Website URL, tulis alamat situs atau blog Anda. Contoh: http://senyumobile.wordpress.com;
(b) Di Website language, pilih English (tak masalah walaupun blog Anda bahasa Indonesia).
3. Ada menu Contact Information:
(a) Account type, pilih “Individual”;
(b) Country or territory, pilih “Indonesia” atau negara mana saja yg Anda inginkan.
4. Payee name (full name), tulis nama lengkap Anda sesuai dg nama KTP atau rekening bank. Dan isi juga alamat lengkap rumah, telpon dan faksimil (yg ini tidak wajib) di kolom di bawahnya.
5. Di kolom Policies kasih tanda tik/cek semua kelima kotak yg ada sebagai tanda Anda setuju mengadakan perjanjian dg Google Adsense. 6. Di kolom “Login Information” isi dg alamat email yg akan dipakai untuk login/masuk ke account Google Adsense apabila nanti sudah diterima; jangan lupa passwordnya minimal 7 (tujuh) yg merupakan kombinasi antara huruf dan angka. Misalnya angkanya enam dan hurufnya satu atau sebaliknya huruf sebanyak enam plus angka satu.Catatan: Kalau Anda punya email gmail, sebaiknya memakai gmail. Tapi email lain juga tidak apa-apa.
7. Periksa sekali lagi semua yg diisi, apabila beres, klik SUBMIT INFORMATION.
8. Selesai. Anda tinggal menunggu approval atau berita OK dari Google Adsense. Biasanya setelah dua sampai lima hari.

        The advantages of Google Adsence
1) Tidak memakan banyak waktu untuk menyalin dan menposting kode pada satu halaman, dan Google AdSense tersebut sangat cocok dengan sistem manajemen isi kami dan dengan tampilan dan perasaan dari seluruh halaman kami. – Steve Larson, Pendiri Our-Hometown.com
2) Dibanding mengeluarkan banyak uang untuk merekrut agen penjualan untuk memasang iklan, iklan Google menjadi penjual virtual bagi kami. Sekaran kami dapat meraup ribuan dolar dari iklan tambahan setiap bulannya yang akan kami lewatkan apabila kami tidak menggunakan Google AdSense. – Robert Hoskins, Editor and Group Publisher, Broadband Wireless Exchange
3) Google menampilkan iklan yang sesuai dengan informasi dan layanan yang diinginkan oleh pengunjung SeatGuru. Untuk bisnis kecil seperti kami, ini merupakan pendekatan terbaik dalam beriklan. Anda mengatur dengan mudah, Google AdSense memberikan iklan yang sesuai secara otomatis, dan hanya memakan sedikit waktu. Matt Daimler, Pendiri SeatGuru.com
4) Lebih Fokus Membuat Konten
Dengan menempatkan iklan Adsense, bisnis on time akan lebih mud ah untuk dijalankan. Kita tidak perlu berhubungan dengan customer support atau melayani para pelanggan karena selebihnya sudah diatur oleh Google, sehingga kita bisa lebih fokus memperbaiki dan menambah konten, atau bahkan membuat website baru. 
5) Iklan yang Tertarget
Kita tidak perlu khawatir terhadap iklan yang akan ditempatkan di situs Anda. Dipastikan kumpulan iklan pasti akan sesuai dengan tema situs kita. Dengan munculnya iklan yang tertarget ins, maka bisa meningkatkan Click Thru Rate pengunjung pada iklan Adsense yang ada di situs kita, karena iklan berhubungan dengan apa yang mereka cari. Sebelum Google Adsense muncul, untuk mendapatkan iklan tertarget, para pemilik situs perlu secara manual men can program affiliate yang sesuai? dengan konten. 

Google adalah perusahaan dengan keadaan keuangan yang sangat baik, maka kita tidak perlu khawatir terhadap masalah pembayaran. Dipastikan setiap bulan kita akan mendapat komisi sesuai hak kita.
6) Kumpulan Iklan yang Tidak Mengganggu
Tidak seperti Iklan banner, Iklan Adsense tidak akan mengganggu pengunjung, karena berbentuk teks link! Malahan, dikarenakan iklan yang tampil tertarget sesuai topik situs, justru ini akan bermanfaat bagi pengunjung.
7) Kendali atas tampilan iklan
Google memberi kits kemungkinan untuk melakukan perubahan terhadap warna, atau bentuk iklan yang berbeda. Sehingga kita bisa menempatkan iklan dengan berbagai jenis tampilan (layout) berbeda tanpa perlu mengubah desain situs.
8) Mudah dan cepat
Menempatkan iklan Adsense tidaklah sulit, cukup login, membuat kode Adsense, lalu copy paste di website, tunggu sesaat, dan iklan Adsense pun akan muncul!
9) Adanya reporting tools
Google men-tracking setiap informasi yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan penghasilan kita. Salah satunya dengan menggunakan channels, kita bisa tahu iklan mana yang menghasilkan dan mana yang tidak.
10) Cukup Daftar sekali
Meski kita memiliki ratusan website, kita hanya perlu daftar 1 kali, dan kode yang kita dapatkan bisa kita simpan hingga di 200 situs kita lainnya Dan tentu saja, meski ke-200 situs kita itu beda-beda topiknya, jangan khawatir, robot Google yang akan mengatur iklan a pa yang sesuai untuk situs kita!
11) Melakukan Block Terhadap Pesaing
Kalau kita punya saingan, dan tidak ingin iklan saingan kita muncul di situs kita, Google memberikan alat yang memungkinkan kita untuk memblock iklan mereka.
12) Jaringan Iklan Yang Sangat Luas
Ratusan bahkan mungkin jutaan orang beriklan di Adwords, sehingga iklan akan selalu ada! Bahkan untuk niche terkecil sekalipun,
13) Keuntungan yang tak Terbatas
Sejujurnya, ini adalah alasan yang paling mendorong minat banyak orang untuk menjalankan Adsense, Jika ditanya berapa banyak uang yang bisa dihasilkan, kemungkinannya adalah tidak terbatas! Tentu saja Saya tidak menjanjikan berapa banyak uang yang bisa dihasilkan Anda melalui Adsense, itu semua akan tergantung be berapa faktor, seperti: topik situs, target market, content, traffic yang didapatkan, dll. Seseorang bisa berpenghasilan mulai dan $0, ratusan, ribuan, bahkan hingga miliaran dari Adsense!

How to get reward from Google Adsence?
Dengan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya kita dapat menukarkan point itu dengan uang di bank

Persons who have got success from Google Adsence
1. Markus Frind - PlentyOfFish.com - $300,000 (Rp.3 Milyar) per month
2. Kevin Rose - Digg.com - $250,000 (Rp 2.5 Milyar) per month
3. Jeremy Schoemaker - $140,000 (Rp.1.4 Milyar) per month
4. Jason Calacanis - Weblogs, Inc. - $120,000 (Rp.1.2 Milyar) per month
5. David Miles Jr. & Kato Leonard - FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) per month
6. Adi Arifin-http://www.adiarifin.web.id-

0 komentar:

Posting Komentar