Senin, 04 Oktober 2010

iPhone 4 (seri terbaru)

iPhone 4
Gadis Ngobrol

Sejak diluncurkan pertama kali oleh Steve Jobs (boss Apple Inc.) pada 4 Juni 2010 di San Fransisco, Amerika, ponsel ini langsung menyedot perhatian dan hujan review.

Soalnya nih, lanjutan dari iPhone 3Gs ini terkenal punya banyak kemampuan. Mulai dari koneksi internet super cepat sampai aplikasi yang beragam. Apalagi, tampilannya yang simpel namun tetap keren, bikin kita tambah pengin memilikinya. Hmm, di terobosan terbarunya ini, iPhone 4 menawarkan kemampuan apa saja, ya?

Dari luar, ia hadir dalam bentuk ‘baru.’ Tampil lebih tebal dan dibalut panel kaca plus stainless steel di bagian depan dan belakang, bikin ponsel ini tampak kokoh dan nyaman di genggaman. Baterainya tahan untuk berbagai aktivitas dengan waktu standby hingga 300 jam.

Perubahan lainnya, kamera ponselnya memiliki resolusi 5 MP dan dilengkapi lampu kilat (flash). Resolusi yang cukup tinggi ini juga mendukung aktivitas merekam video dan menghasilkan foto yang jernih. Oke banget nih, buat modal narsis! Hehehe… Ada juga kamera di bagian depan, untuk mendukung fitur video-calling bernama FaceTime.

Kerennya lagi, banyak fitur baru yang melengkapinya. Sebut saja, iMovie untuk video editing dan merekam langsung, iBooks untuk membaca digital e-book seperti milik iPad, plus beberapa permainan seperti FarmVille dan Guitar Hero. Dengan banyaknya fitur di dalam ponsel, iPhone 4 didukung prosesor berkecepatan tinggi.
Muthia – Foto: Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar