Jumat, 08 Oktober 2010

Wi-Fi Shirt


Kamu termasuk internet freak yang suka banget browsing? Selain smartphone dan laptop andalan yang bisa dipergunakan denga menggunakan fasilitas Wi-Fi, saat ini juga ada satu inovasi keren yang memungkinkan kita melacak koneksi Wi-Fi dengan lebih mudah. Yaitu Wi-Fi Detector Shirt hasil kreasi ThinkGeek.

Kaos yang memakai 3 buah baterai AAA ini akan memancarkan cahaya yang bergerak-gerak jika ia menangkap sinyal. Misalnya, saat lagi nongkrong di kafe, tiba-tiba  kaos yang kita pakai itu menyala. Nah, itu artinya kafe tersebut merupakan wilayah hotspot dan mempunyai sinyal Wi-Fi yang cukup kuat. Wohooo... seru kan?

Asyiknya lagi, kalau pakai kaos ini, kita dan seluruh orang di kafe tersebut jadi bisa tahu seberapa bagus sinyal yang ada di sana. Hehe, lumayan kan jadi pusat perhatian banyak orang gara-gara baju yang dipakai. Kaos yang terbuat 100% dari bahan katun ini gampang dicuci, kok. Kita tinggal melepas label gambar sinyal dan baterai dari kaus tersebut, lalu cuci seperti biasa.

Selain dalam bentuk kaus, ThinkGeek juga memproduksi topi Wi-Fi Detector Cap yang berfungsi sama persis. Harganya sangat terjangkau, sekitar 15-20 USD (sekitar Rp 150 – 200 ribu). Mau coba?





taken from: gadis.co.id

0 komentar:

Posting Komentar